Breaking News

Senin, 16 Februari 2015

Kata Inspirasi - Part 3

  1. Percayalah, hari ini akan lebih indah, daripada kemaren, jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.
  2. Hidup itu keras dan tak mudah. Tapi aku jauh lebih keras dan tak mudah dikalahkan.
  3. Perjuangan dalam hidup terasa indah setelah kita melewatinya.
  4. Dan kehidupan di dunia ini hanya permainan dan senda gurau. Sedangkan akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa.
  5. Misi hidup dalam sebuah kerja, masalah adalah tantangan, kekuatan sebuah harapan. Lakukan dengan kebaikan hati, bersikap apa adanya, berbicara dengan bahasa hati, terus berkarya dan hadapi hidup ini.
  6. Hidup itu harus hebat, kuat, luas, besar, dan bermanfaat, yang sederhana itu adalah sikapnya.
  7. Hiduplah seperti pohon yang berbuah lebat, hidup di tepi jalan dan ketika dilempari orang dengan batu, tetapi dibalas dengan buah/
  8. Sesungguhnya masih banyak orang di kehidupan ini yang lebih susah dari kita. Maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.
  9. Seseorang yang cerdas, namun ia rendah hati seperti perhiasan yang nilainya sama dengan sebuah kerajaan.
  10. Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan, karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu tak akan bisa kamu tarik kembali.
  11. Jika sebuah kehidupan ia tidak memaksa, namun senantiasa berusaha.
  12. Tanggungjawab, rasa cinta, dan kasih sayang sebenarnya bisa saja semuanya berjalan berdampingan dalam hidup manusia. Namun, yang jadi pertanyaan apakah kita bisa berbuat adil terhadapnya?.
  13. Aku lebih suka lukisan samudra yang gelombangnya memukul dan menggebu-gebu daripada lukisan sawah yang adem ayem tentram. Itulah prinsip hidup sebenarnya.
  14. Keberhasilan, kesuksesan, dan cita-cita dalam dada tidak memandang usia, baik muda ataupun tua bukanlah ukuran untuk keduanya.
  15. Tatkala kita memiliki sesuatu yang sebenarnya ada pada diri kita, kita menangis dalam bayang-bayang dendam, dan apabila kita menyesal dan mengikhlaskannya, kita akan menemukan apa yang menjadi hak kita, dan kita akan menyesali akan dendam tersebut.
  16. Yang paling susah dalam kehidupan ini bukanlah ketika anda meraih sebuah kesuksesan, melainkan ketika anda mempertahankan kesuksesan yang susah payah anda lakukan.
  17. Orang yang berbahagia bukanlah orang yang hebat dalam segala hal. Tapi orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya.
  18. Keberhasilan dalam hidup itu perlu diperjuangkan bukan hanya diimpikan.
  19. Hormati setiap impian yang kamu miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan hidup.
  20. Wahai manusia, setelah kehidupan yang pendek ini kamu akan menjalani kehidupan yang abadi. Bila kamu memahami rahasia tugasmu dalam kehidupan ini dan mengikhlaskan amal untuk Tuhanmu ada kenikmatan yang menantimu.
  21. Jika mencitamu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkan aku tertidur selamanya dan tidak merasakan manisnya hidup ini.
  22. Kesuksesan adalah kemampuan untuk berpindah dari suatu kegagalan ke kegagalan lain tanpa kehilangan antusiasme hidup.
  23. Pertemanan akan berujung persahabatan jika mereka mengetahui dan memahami sisi buruk anda.
  24. Rencana tidak ada artinya, yang penting adalah perencanaan untuk hidup lebih baik.
  25. Kesalahan terbesar yang dapat dibuat seseorang dalam hidup adalah dengan terus menerus merasa takut bahwa dia akan membuat suatu kesalahan.
Sumber : http://mutiarabijaksana.com/2014/06/03/100-untaian-kata-kata-bijak-islami-tentang-kehidupan/4/

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates